Kepolisian Virginia Identifikasi Dua Wanita yang Diduga Korban Pembunuhan Berantai

By Nad

nusakini.com - Internasional - Pihak berwenang di Virginia telah secara positif mengidentifikasi sisa-sisa dua wanita yang mereka katakan dibunuh oleh seorang pria yang mereka yakini sebagai pembunuh berantai yang menggunakan kereta belanja untuk mengangkut mayat korbannya setelah bertemu dengan mereka di situs kencan.

Polisi mengatakan analisis DNA yang dikonfirmasi tetap ditemukan dalam sebuah wadah di daerah Fairfax pada 15 Desember adalah milik Cheyenne Brown yang berusia 29 tahun, dari Washington DC, dan Stephanie Harrison yang berusia 48 tahun, dari Redding, California.

Kepala polisi Fairfax, Kevin Davis, membuat pengumuman pada Jumat (7/1) malam.

Polisi yakin Anthony Robinson, 35 dan berasal dari Washington DC, bertanggung jawab atas kematian empat wanita yang ditemukan di dua lokasi berbeda di Virginia.

Polisi menangkap Robinson pada bulan November dan mendakwanya dengan dua tuduhan pembunuhan setelah menemukan dua mayat di tanah kosong di Harrisonburg. Bukti yang ditemukan setelah penangkapan Robinson membuat polisi menggeledah area dekat Moon Inn di daerah Fairfax.

Selama pencarian, detektif melihat kereta belanja dan mengingat bahwa kereta telah digunakan untuk mengangkut mayat dalam kasus Harrisonburg. Di dekat kereta belanja ada wadah plastik besar yang menampung sisa-sisa dua wanita.

Chief Davis mengatakan Robinson "tetap menjadi tersangka utama kami" dalam pembunuhan Brown dan Harrison.

Kemungkinan korban kelima telah diidentifikasi di wilayah Washington DC.

Dua korban yang ditemukan tewas di Harrisonburg sebelumnya diidentifikasi sebagai Tonita Lorice Smith, 39, dari Charlottesville, dan Allene Elizabeth “Beth” Redmon, 54, dari Harrisonburg.

Polisi mengatakan Robinson telah tinggal di beberapa lokasi, termasuk New York dan Maryland, dalam beberapa tahun terakhir.

Pengacara Robinson tidak segera membalas telepon untuk meminta komentar. (TheGuardian/dd)